Sukses

Indra Aziz Berharap Bisa Ciptakan Penyanyi dari Miss Celebrity

Pelatih vokal Indra Aziz berharap bisa melahirkan seorang penyanyi terkenal dari ajang Miss Celebrity Indonesia 2013 ini.

Pelatih vokal Indra Aziz berharap bisa melahirkan seorang penyanyi terkenal dari ajang Miss Celebrity Indonesia 2013. Indra melihat, 20 finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 banyak yang mempunyai bakat sebagai seorang penyanyi.

"Mereka bisa jadi penyanyi walau mereka masih mentah. Kalau bisa, saya berharap salah satu dari mereka bisa menjadi penyanyi yang sebenarnya," ucap Aziz usai mengajar kelas vokal ke-20 grand finalis Miss Celebrity 2013 di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2013).

Indra Aziz mengatakan kalau 20 grand finalis Miscel masih butuh banyak belajar dan harus diasah lagi potensinya agar bisa menunjukan performa terbaiknya.

"Sebagaian dari mereka ada yang punya pengalamnn nyanyi di gereja, di paduan suara, tapi mereka butuh sedikit polesan lagi agar lebih baik," jelasnya.

Menurut Aziz mental dan ketidakpercayaan diri menjadi kendala yang dihadapinya saat mengajar para finalis Miss Celebrity 2013 dalam kelas vokal yang dipimpinnya. "Secara mental mereka belum terbiasa untuk fokus, mereka harus butuh latihan suara lagi," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini