Sukses

5 Berita Terheboh Showbiz 22 Oktober 2013

Dari berita Luna Maya yang buka-bukaan soal Ariel sampai musuh abadi Farhat Abbas.


1. Luna Maya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ariel
Walau sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan vokalis Noah, Ariel, Luna Maya mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan, hubungan mereka saat ini bagaikan adik kakak. Apalagi beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ariel dipertemukan dalam satu panggung di acara Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014)

2. Sadis, Roby Geisha Diperlakukan Bak Penjahat Kelas Kakap
Penahanan yang dilakukan kepolisian terhadap gitaris band Geisha, Roby Satria, memancing protes keras dari pengamat musik Bens Leo. Menurut Bens, Roby yang dikenal sebagai musisi sekaligus gitaris berbakat dianggap seperti penjahat kelas kakap

3. Brad Pitt Khawatir Miyavi Bikin Angelina Jolie Jadi Lesbian
Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan marah saat mendengar Angelina Jolie merayu Miyavi untuk bergabung ke dalam film 'Unbroken'. Dikutip dari harian Showbiz Spy, Selasa (22/10/2013), pria yang saat ini tengah syuting film 'Fury' tersebut merasa takut jika kedekatan Jolie dengan penyanyi rock asal Jepang tersebut akan membuat Jolie menjadi lesbian lagi.

4. Vicky Prasetyo Hamili Cewek Bule, Ibu: Pacar Bule Vicky Banyak
Ibu Vicky Prasetyo, Emma Fauziah angkat bicara perihal kemunculan seorang bule asal Perancis yang mengaku dihamili Vicky hingga melahirkan seorang bayi. Kata Emma, si putra sulungnya itu memang memiliki banyak pacar bule.

5. Coboy Junior dan Ariel yang Jadi Musuh Abadi Farhat Abbas
Pengacara Farhat Abbas kerap mengomentari apapun yang berhubungan dengan Ariel Noah. Maklum, Ariel memang sempat terjerat kasus video porno yang juga melibatkan artis cantik Cut Tari dan Luna Maya. Tidak hanya Ariel, boyband cilik Coboy Junior pun juga kerap disentil oleh Farhat, bahkan Farhat pernah meminta Coboy Junior untuk bubar. (Adt)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini