Sukses

Ikuti Kelas Vokal, Jadi Hal Yang Takan Dilupakan Morend Micel

Morend Maharani mengaku senang saat mengikuti latihan olah vokal.

Morend Maharani, gadis asal Bandung yang lolos masuk 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 mengaku senang saat mengikuti kelas vokal yang diajarkan oleh Indra Aziz.

Dengan polos gadis 16 tahun itu mengatakan kalau dirinya baru kali pertama mengikuti kelas olah vokal. "Banyak pelajaran yang aku ambil. Oh, kalau nyanyi tuh gini. Ini pertama kalinya aku belajar dan masuk kelas vokal, ternyata kalau ikut kelas vokal kayak gini," ucap Morend Maharani usai menjalani latihan vokal di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2013).

Finalis asal Kota Kembang yang lahir di Pekanbaru, 18 September 1997 itu juga mengatakan kalau tidak menemui kendala dalam mempelajari olah vokal. Bahkan banyak ilmu baru yang ia dapatkan saat mempelajarinya.

"Nggak ada kesulitan sama sekali, enjoy soalnya belajar sama kak Indra Aziz, nggak kaku. Di kelas vokal diajarin pernafasan, diaframa yang benar kayak gimana, banyak deh," ungkapnya. 

Oleh karena itu, pelajaran kelas vokal yang ia pelajari di masa karantina finalis Miss Celebrity Indonesia 2013, menjadi pengalaman berharga yang akan selalu diingatnya.

"Ini kelas pertama aku belajar vokal yang nggak akan pernah aku lupain, ini sangat berkesan buat aku," katanya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini