Sukses

Bulu-Bulu Ini Bikin Reza Rahardian Merasa Seksi

Sebagai aktor papan atas, Reza Rahardian banyak dikagumi dari berbagai sisi.

Sebagai aktor papan atas, Reza Rahardian banyak dikagumi dari berbagai sisi. Entah itu aktingnya, gaya dia berpakaian, bahkan sekadar wajah ganteng yang dimiliki Reza. Wajar bila akhirnya pria kelahiran 5 Maret 1987 itu didapuk sebagai seksi male oleh sebuah program infotainment. Tapi, apa sih yang bikin Reza merasa seksi?

Dijumpai usai mengisi program acara televisi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2013) malam, bintang film Habibie & Ainun itu membeberkan perasaan saat disebut pria seksi.

"Gue juga baru tahu tuh. Yang jelas penampilan gue juga nggak jauh dari kaos. Makanya nggak ngerti sebutan itu dari sisi mana," cetus Reza.

Ditanya, bagian tubuh mana yang bikin dia merasa seksi, Reza menunjuk satu bagian. Bukan otot, melainkan bulu-bulu yang menghiasi pipi bagian bawahnya. Yup, Reza memang identik dengan brewok.

"Mungkin karena brewokan doang. Nggak suka dipotong juga, kalau ada kegiatan syuting yang kelihatan berbeda dan harus bersih, baru dipotong," pungkas Reza.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.