Sukses

Tampang Brewokan, Reza Rahardian Takut Sama Binatang Ini

Sepintas, wajah Reza Rahardian memang terlihat garang. Apalagi, bintang film Habibie & Ainun sering tampil dengan brewoknya yang cukup lebat

Sepintas, wajah Reza Rahardian memang terlihat garang. Apalagi, bintang film Habibie & Ainun sering tampil dengan brewoknya yang cukup lebat. Tapi, wajah garang Reza tak mencerminkan karakter aslinya lho. Buktinya, cowok kelahiran 5 Maret 1987 itu takut banget dengan kecoa.

"Gue takut banget sama kecoa. Paranoid, trauma," kata Reza di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2013) malam. Dari ucapan Reza itu, terlihat jelas kalau Reza amat takut dengan binatang yang biasa menghuni kamar mandi ini.

Tak jelas sejak kapan Reza mulai takut dengan kecoa. Yang pasti, dia akan marah besar bila dikerjai oleh teman-temannya. Bahkan, Reza siap berkelahi lho.

"Kalau ada yang ngerjain, orangnya gue abisin. Dulu pernah pas ulangtahun, gue kesal. Kalau di tantangin jadi emosi. Gue nggak ada gengsi takut dengan kecoa. Sama cewek saja gue cuek kok," tandas Reza.

"Di lokasi syuting juga pernah. Ada adegan gue lagi makan mie dekat got. Terus kecoa itu jalan di kaki gue. Semuanya jadi berantakan," urai Reza lagi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini