Sukses

Menikah, Andien Gelar Pesta Kebun

Royal wedding yang digelar Kraton Yogyakarta, Selasa (22/10/2013), memantik perhatian dunia.

Royal wedding yang digelar Kraton Yogyakarta, Selasa (22/10/2013), memantik perhatian dunia. Maklum, pernikahan khas kerajaan layaknya roman klasik di mana sang putri dipinang pangeran gagah perkasa. Tak ayal, kejadian mirip Cinderella story ini mengilhami banyak wanita perihal pernikahan impian. Begitupula dengan penyanyi solo Andien.

"Kalau aku dilamar sama pangeran berkuda putih, pasti aku akan seperti itu juga. Bikin pernikahan meriah," tutur Andien di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2013).

Namun, karena Andien sadar kalau dirinya bukan seorang putri raja dan kekasih hatinya juga bukan pangeran, maka Andien tak memaksakan menggelar pesta pernikahan yang amat meriah.

Justru, konsep pernikahan impian Andien sangat sederhana, berbeda dengan pernikahan selebriti yang glamor dan ramai tamu undangan. Pemilik nama lengkap Andinie Aisyah Haryadi ini ingin pernikahannya digelar di kebun dan kental dengan nuansa romantis.

"Aku maunya outdoor terus undangannya nggak banyak, tempatnya juga nggak terlalu besar. Aku suka konsep garden party. Sudah kebayang seperti itu," ungkap Andien sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.