Sukses

Ayushita Lebih Suka Pakai Sandal Jepit daripada High Heels

Jika biasanya wanita lebih sering menggunakan high heels untuk menunjang penampilannya, hal itu tidak berlaku bagi Ayushita.

Jika biasanya wanita lebih sering menggunakan high heels untuk menunjang penampilannya, hal itu tidak berlaku bagi Ayushita. Personel BBB ini mengaku lebih suka memakai sandal teplek atau datar daripada sandal berhak tinggi.

"Kalau aku random, lagi mau high heels bisa atau yang lain juga oke. Tapi memang aku lebih suka pakai sepatu teplek, sukanya yang kulit gitu," ucap Ayushita dalam wawancara di Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Tak hanya itu, saking cueknya dengan penampilan, dara 24 tahun ini tak malu memakai sandal jepit ketika beraktivitas biasa. "Aku sandal teplek memang suka, cuma sandal jepit lebih favorit lagi, hehehe," ceplos Ayushita.

Namun, pemain Me Vs High Heels ini punya masalah untuk mencari ukuran sepatu yang pas. Beberapa kali kakinya lecet gara-gara memakai sepatu yang kesempitan.

"Kadang kaki kan sepatu nomornya agak susah, gimana cara ngakalinnya supaya nggak sakit dan lecet. Aku konsultasi baiknya gimana ya, nanti ada yang desain," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.