Sukses

Baru Menikah, Duma Riris Mengeluh Tentang Judika

Judika dan Duma Riris belum lama resmi menjadi sepasang suami istri. Namun, Duma Riris sudah mengeluh dengan padatnya jadwal sang suami.

Judika dan Duma Riris belum lama resmi menjadi sepasang suami istri. Namun, Duma Riris sudah mengeluh dengan padatnya jadwal sang suami. Maklum, setelah menikah Judika sudah menjalani turnya ke beberapa kota di Indonesia.

"Duma belakangan ngeluh, habis resepsi aku sudah berangkat tur ke lima kota dan hampir tiga minggu nggak pulang," ungkap Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).

Judika juga mengatakan, sebagai pengantin baru intensitas pertemuannya dengan sang istri memang sangat kurang. Hal itu karena tanggung jawabnya untuk menghibur para penggemarnya. "Nikah baru beberapa bulan, tapi bisa dihitung berapa kali ketemu sampai sekarang," terangnya.

Bahkan dalam waktu dekat ini pelantun Aku Yang Tersakiti akan berada di luar negeri cukup lama untuk mengerjakan album barunya. Bagaimana dengan Duma Riris?

"Buat aku lama di luar negeri beban buat aku, karena aku pasti kangen dia. Aku sih pengin ajak dia, tapi aku nggak mau maksa. Kalau dia bisa izin nggak apa-apa. Eeh ternyata dia mau, jadi ya seru aja kerja ditemani istri," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini