Sukses

Vokalis Keane Kesal Bandnya Dibilang Bubar

Tom Chaplin selaku vokalis Keane menyanggah kabar pembubaran bandnya yang belakangan sering beredar di banyak media.

Beberapa waktu lalu tersiar kabar kalau grup band Keane yang digawangi oleh empat pria asal Inggris, berencana rehat demi proyek solo masing-masing personel. Sayangnya, banyak yang malah menangkap kalau Keane berencana untuk bubar.

Tom Chaplin selaku sang vokalis pun menyanggah kabar bubarnya Keane yang belakangan sering beredar di banyak media itu. Sehingga, ia pun mencoba meluruskan dengan memberi pernyataan di sebuah acara.

Dikutip dari wawancara dengan Real Radio Yorkshire melalui NME, Tom memberikan komentar mengenai kabar miring yang menimpa bandnya itu. Ia menyatakan, "Ini merupakan sesuatu yang sudah dipelintir oleh satu artikel tertentu di suatu surat kabar selama satu pekan.

"Semua yang kami katakan adalah kami sedang sangat sibuk selama beberapa tahun dan kami akan memanfaatkan waktu sejenak untuk lepas dari Keane, dan entah bagaimana itu berubah menjadi 'Keane dibubarkan'."

Dibentuk sejak 1997, Keane sudah memiliki 4 buah album, yaitu Hopes And Fears (2004), Under The Iron Sea (2006), Perfect Symmetry (2008) dan Strangeland (2012). Semuanya menduduki posisi pertama di tangga musik Inggris dan berkat album-album tersebut, banyak penghargaan yang telah mereka dapatkan.

Album The Best of Keane kabarnya bakal dirilis pada 11 November 2013 mendatang. Setelah diluncurkannya album tersebut, bisa dipastikan para penggemar bakal mendengar buah karya proyek solo dari masing-masing personel.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini