Sukses

Ello Ingin Buat Album Religi

Ello lebih religius. Biasa lagunya bercerita cinta kepada manusia, kali ini lebih kepada cinta kepada Tuhan.

Penyanyi Ello saat ini sedang sibuk menjalani proses pembuatan album terbarunya. Namun, ada yang beda di album baru tersebut. Kalau biasanya Ello menyanyikan lagu soal cinta kepada manusia, kali ini ia lebih memilih lagu cinta pada Tuhan.

"Gua lagi ngerjain album religi, lagi sibuk rekaman pelan-pelan deh," ucap Ello saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).

Serunya, pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu mengerjakan album religinya sendiri. Bahkan sampai pendanaan album itu juga dibiayai dari kantongnya sendiri. "Gue memang ingin buat album itu tanpa unsur jualan. Pengin bikin dengan duit gue aja. Buat berbagi dengan yang lain," ungkapnya.

Rencananya dalam album relingi itu , sebagian besar diciptakan oleh sang ayah, Minggoes Tahitoe. Dan sebagian sudah mulai diproduksi.

"10 lagu. Bokap yang suka bikin lagu terus tuh. Produktif banget bokap. Sekarang sih sudah lima lagu belum diproduksi. Baru bagan-bagannya," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.