Sukses

Ello Kangen Dengan Mendiang Ibu, Diana Nasution

Ello masih merasakan kehilangan dengan kepergian sang ibu, Diana Nasution pada 4 Oktober lalu.

Ello harus merelakan kepergian ibunya, Diana Nasution yang meninggal 4 Okober lalu. Ello mengatakan selama masih hidup dirinya sangat dekat denga sang bunda. Saat ini, Ello sangat merindukan sosok ibunya untuk hadir ditengah-tengah kehidupannya lagi

"Banyak banget yang gua kangenin. Semua yang berhubungan dengan nyokap (ibu), gue kangen. Gue kehilangan lah. Gue senang banget kalau dia masih ada," ucap Ello saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).

Saat ini pemilik nama asli Marcello Tahitoe merasakan kesepian saat berada di rumah, yang biasanya selalu dihiasi dengan senyum manis dan kesibukan ibunya saat berada di rumah. "Lumayan sepi. Kehilangannya masih membekas. Rindu sama nyokap," sambung mantan kekasih Jullie Estelle ini.

Namun, saat ini pria kelahiran 10 Febuari 1983 itu berharap  agar sang bunda mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. "Tapi yang bisa gue lakukan hanya berdoa aja," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini