Sukses

Kunjungi SCTV, Micel Coba Jadi Presenter Liputan 6

Setelah cukup padat belajar jadi presenter, waktunya peserta Miss Celebrity 2013 mempraktekkan ilmu mereka di studio Liputan 6 SCTV.

Ajang pemilihan Miss Celebrity 2013 kali ini sudah memasuki masa karantina. Di sela-sela waktu mereka mempelajari banyak hal tentang dunia entertainment, Miscel juga melakukan kunjungan ke kantor redaksi SCTV pada hari ini, Rabu (23/10/2013).

Serunya kunjungan ini diwarnai dengan perkenalan wanita-wanita cantik ini dengan para tim redaksi Liputan 6 SCTV. Beberapa diantara mereka juga mencoba menjadi presenter Liputan 6 Siang. Nadia, Tika, dan Eci adalah finalis yang berkesempatan mencoba.

Sebelumnya mereka diberikan pengarahan dari bapak Mauludin Anwar selaku kepala pemberitaan dan presenter kenamaan Retno Pinasti.

"Ini namanya prompter. Kalian harus pintar2 memencet tombol dengan kaki supaya tulisannya tetap terlihat saat membaca berita," jelas Retno Pinasti.

Percobaan presenter yang tidak ditayangkan ini dirasakan sangat bermanfaat bagi finalis Miss Celebrity lantaran mereka dapat lebih mengetahui cara pengoperasian dan penggunaannya alat-alat media massa. Meski masih banyak kesalahan, hal itu dirasakan sebagai sesuatu hal yang wajar. Namun, Tika finalis asal Bandung sudah sedikit lebih fasih dari finalis yang lain.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini