Sukses

Kecewa, Ahmad Dhani Cari Perusahaan Asuransi Lain

Ahmad Dhani rupanya sudah kepalang kecewa dengan perusahaan asuransi yang diikutinya.

Ahmad Dhani rupanya sudah kepalang kecewa dengan perusahaan asuransi yang diikutinya. Klaim asuransi dari putranya, AQJ alias Dul yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 ditolak.

Namun Bos Republik Cinta Manajemen itu belum kapok menjadi nasabah asuransi. Saat ini Dhani tengah mencari perusahaan asuransi lain yang dianggapnya lebih jelas dalam memberikan isi kontrak.

"Kami akan ganti asuransi yang lebih bonafit rencananya. Kami keluarga emang harus berasuransi. Jadi ketika kami cabut dari asuransi lama, kami harus cari asuransi yang lain," kata Dhani ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2013) malam.

Sejauh ini, lanjut Dhani, pihaknya tak pernah mengerti alasan penolakan klaim asuransi Dul. Sekalipun ada aturan soal gugurnya klaim karena adanya pelanggaran hukum dari si nasabah, hal itu kata Dhani masih belum jelas.

"Karena saya duga pasal itu cuma ada di asuransi tersebut, tidak ada di asuransi lain. Jadi kami coba jangan sampai calon nasabah yang lain juga mengalami hal yang sama terhadap pasal, di mana pelanggaran hukum itu nggak jelas," jelas Dhani.

Dhani menghabiskan duit Rp 480 juta untuk biaya pengobatan Dul di Rumah Sakit Pondok Indah. Semestinya, kata dia, pihak asuransi mengcover Rp 225 juta. "Tapi itu pun nggak dibayar kan sama mereka," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dan kini, Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka atas kasus ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini