Sukses

Gading-Gisel Rekam Perjalanan Cinta Lewat 'Kita dan Dunia'

Setelah berbulanmadu, Gading-Gisel merilis duet tebaru mereka berjudul 'Kita dan Dunia'.

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasya kembali beraktifitas di pentas hiburan pasca menjalani bulan madu di Inggris dan Italia. Keduanya baru saja merilis single duet terbaru yang diberi judul 'Kita dan Dunia'.

"Kemarin sempat tertunda rilis single ini karena sibuk kawinan. Lagunya easy listening, ceria, mudah dinyanyikan buat saya dan Giselle," cerita Gading bersama Giselle saat ditemui di Terrace Apartment, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Menurut pasangan yang meresmikan ikatan cinta ke jenjang pernikahan pada 14 September 2013 lalu, sebuah kesenangan tersendiri bisa menjalankan pekerjaan bersama-sama setelah resmi menjadi suami istri.

"Senang banget, kan biasanya duet sama orang lain, dan band. Sekarang sama pasangan dan jadi suami. Klop banget, chemistry dapat, bisa promo bareng. Soal jadwal nggak terlalu bermasalah," timpal Gisel.

"Dia (Gisel) memang penginnya nyanyi ya, ini kan sekalian nyambi. Ada hal-hal yang didahulukan, proyek kerjasama jadi harus diatur waktunya berdua. Sekarang lebih gampang, karena sudah serumah," tambah Gading yang mesra berada disamping Gisel.

Gading dan Gisel menyebut single terbaru mereka sebagai gambaran kisah cinta yang terekam melalui lagu. "Kami berharap bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya," ujar Gading. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini