Sukses

Gisel Sebut Suara Gading Marten Mirip Doraemon

Gisel rupanya sempat kesulitan untuk meyakinkan suaminya, Gading Marten untuk mau berduet dengannya.

Bukan hal yang mudah untuk bisa meluluhkan hati Gading Marten untuk bisa berduet dengan istrinya, Gisella Anastasya. Menurut Gisel, putra aktor senior Roy Marten itu sempat tak percaya diri untuk menampilkan suaranya kepada masyarakat.

"Suara dia (Gading) khas banget kalau ngomong, kayak Doraemon. Dia suka nggak percaya diri sama suaranya sendiri," kata Gisel ditemui bersama Gading saat merilis single 'Kita dan Dunia' di Terrace Apartment, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

"Kadang di mobil atau di rumah itu Gading suka aku suruh nyanyi. Memang sebenarnya Gading itu bisa kok nyanyi," tambah perempuan yang dipersunting Gading di Bali pada 14 September 2013 lalu.

Pelantun lagu 'Pencuri Hati' ini akhirnya bisa menjinakkan hati Gading untuk bisa berduet bersamanya. Maklum, keinginan Giselle berduet dengan Gading begitu besar setelah dirinya banyak menerima tawaran bernyanyi dengan penyanyi dan band lain.

"Pas rekaman bagus-bagus saja, nggak sejelek yang dipikirin. Dia suka bilang 'suara mas nggak bagus'. Tapi aku yakinkan dia kalau suaranya nggak jelek," tutur Gisel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.