Sukses

Gading-Gisel Bantah Ikuti Jejak Anang-Ashanty Berduet Mesra

Gading Marten dan Giselle Anastasya membantah kalau mereka mengikuti jejak pasangan Anang dan Ashanty.

Gading Marten dan Giselle Anastasya membantah kalau mereka mengikuti jejak pasangan Anang dan Ashanty karena berduet mesra dalam sebuah lagu. Bagi keduanya, tampil bernyanyi bersama merupakan sebuah proyek kerjasama yang sudah lama diimpikan Gading dan Gisel.

"Kalau ikut-ikutan nggak. Mas Anang dan Ashanty itu sama-sama penyanyi dan musisi. Kalau saya kan sutradara film, saya justru pengin Gisel main film, kita akan senang bareng-bareng," ujar Gading ditemui bersama Gisel di Terrace Apartement, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Sama seperti Gading, Gisel juga menyebut proyek duet bersama suaminya itu sebagai sebuah kesenangan usai resmi menikah.

"Punya keasyikan sendiri duet sama suami. Kalau sama suami itu lebih dapat chemistry-nya, bisa nutupi kekurangan masing-masing. Sama Mas Gading itu sudah nggak ada jarak ya. Kalau sama band baru kan kadang jaim, kalau sama band lama baru deh ngeblend," urai Gisel.

Lebih lanjut Gisel mengatakan, single duetnya bersama Gading bisa menjadi karya yang akan selalu dikenang seumur hidup. Baginya, tak ada yang lebih membanggakan selain bisa bekerjasama dengan sang suami.

"Dari sisi akunya memang pengin kerja bareng sama suami. Membanggakan kalau punya karya bareng sama pasangan. Cita-cita dari lama pengin bareng," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini