Sukses

Akhirnya K.Will Rilis Album Terbarunya

Akhirnya K.Will merilis album terbarunya hari ini dengan mengusung konsep musik spesial.

K.Will akhirnya mengeluarkan album terbarunya yang cukup lama ditunggu. Penyanyi ballada ini merilis mini album keempatnya bertajuk Will in Fall hari ini, Rabu (23/10/2013).

Sesuai dengan namanya, album ini dirilis bertepatan dengan musim gugur. Tentu saja, konsep musik yang diusung K.Will pun harus sesuai dengan musim ini. K.Will memilih untuk memasukan alunan musik yang lembut, dilansir dari OhKPop.

K.Will juga memberikan sentuhan yang hangat dengan spektrum yang berbeda. Musik lembut akan memanjakan penggemar K.Will untuk menikmati lagu darinya.

Untuk memperkenalkan salah satu lagunya, K.Will mengeluarkan single bertajuk Why are you Like This. Lagu ini akan membuat penggemar terpana mednegar suara khas K.Will.

Agar tambah spesial, K.Will menggandeng Chanyeol `EXO` dan Lee Ho Jung sebagai model videonya. Menuriut K.Will pesona Chanyeol dan chemistry yang diberikannya sangat sesuai dengan tema lagunya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini