Sukses

Deddy Corbuzier Sudah Lama Bocorkan Diet OCD kepada Vicky Shu

Diet OCD dari Deddy Courbuzier yang tengah tren saat ini. Rupanya, sebelum diumumkan ke publik, Deddy lebih dulu memberitahu Vicky Shu.

Belakangan ini diet ala Deddy Corbuzier yang bernama Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) sedang  tren. Tak hanya wanita, kaum pria pun tak sedikit yang menjajal keampuhan diet COD ala Deddy.

Meski baru dipopularkan beberapa bulan terakhir, namun ternyata Deddy sudah bocorkan rahasia dietnya ini ke Vicky Shu sebelum mentalis berkepala plontos ini menyebarkannya ke publik. Tak heran jika banyak yang menduga kedekatan Deddy dan Vicky lebih dari sekedar teman dekat.

"Diet ala Deddy Corbuzier sudah diajarin sebelum Mas Deddy men-share ke orang lain," ucap Vicky Shu ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Namun, ketika ditanyakan soal kedekatannya dengan mantan suami Kalina ini, lagi-lagi pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu menyangkalnya. Untuk kesekian kali, Vicky menyebut Deddy hanya teman dekatnya saja. "Aku sama Mas Deddy yang pasti teman dekat," kilah penyanyi asal Cilacap ini.

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier dan Vicky Shu sempat diisukan menjalin asmara. Hal itu terlihat di sebuah video sulap yang dibuat Deddy bersama Vicky berjudul The Next. Usai sukses melakukan sulapnya, Deddy mendaratkan kecupan mesra ke pipi Vicky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.