Sukses

Kevin Aprilio Balikan sama Elma, Bagaimana soal Keyakinan?

Meski sempat putus, Kevin Aprilio balikan dengan Elma Princess. Namun, bagaimana permasalahan keyakinan mereka?

Kevin Aprilio nampaknya tak betah berlama-lama menjomblo. Sempat putus dengan Elma Agustine, salahsatu personel girlband Princess, kini keduanya pun berpacaran kembali.

Hal itu diakui Kevin usai mengisi sebuah program acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013). "Sekarang intinya kami balikan lagi. Kami masih cari cara (satukan perbedaan). Usaha dulu, kan banyak solusi. Entah salah satu pindah (agama) atau bagaimana," tutur Kevin.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa bulan lalu Kevin dan Elma sepakat putus karena keduanya berbeda keyakinan. Namun, kuatnya jalinan cinta tak bisa bohong. Lantas, solusi apa yang akan ditempuh Kevin? Apakah salahsatu dari mereka akan pindah agama?

Yang pasti, Kevin dan Elma belum mau memikirkan hal itu. "Aku belum ada omongan pindah agama. Aku pengin tetap aku dengan agama ku, Kevin sama agamanya," sahut Elma.

Ucapan Elma menimbulkan spekulasi kalau keduanya kelak akan menikah di luar negeri yang memiliki sistem pernikahan beda agama. "Untuk rumah tangga, masih jauh banget. Artinya kami masih fokus ke karir, banyak mimpi yang harus diwujudkan," tandas Kevin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini