Sukses

Ada Kado untuk Buah Hati di Album Terbaru Astrid

Selain menceritakan kisah cinta dan perjalanan hidup, Astrid juga menciptakan lagu untuk sang buah hati.

Astrid baru saja merilis album terbar yang bertajuk Terpukau. Selain menceritakan kisah cinta dan perjalanan hidup, ternyata wanita yang baru menjadi seorang ibu, menciptakan lagu untuk sang buah hati.

"Aku lagi hamil, terus pengin banget bikin lagu sama suami. Pengen ciptain lagu untuk anak judulnya Lagu Untuk Anakku," ucap Astrid saat ditemui di Jl. H. Agus Salim (Sabang), Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2013).

Ternyata keinginan Astrid bersama dengan suami untuk menciptakan lagu untuk buah hati sudah lama terpendam. Keinginan itu muncul sejak anak pertama, Alec Djuara Djoewarsa pada 24 Desember 2013. "Dari dulu sudah janji mau ada laguku buat anak di album ini," ungkap Astrid.

Untuk itu, Astrid mengaku senang dengan pencapaian album ketiganya ini. Apa lagi, saat ini istri Arlan Djoewars ini telah dikarunia seoranang anak ditengah-tengah keluarganya. " Istimewa ya, punya album baru terus sekarang punya anak, lengkap," ucapnya tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini