Sukses

Mamah, Panggilan Sayang Kevin Aprilio Untuk Elma Agustin

Untuk sebutan sayang kepada Elma, Kevin Aprilio menyebut sang kekasih dengan sebutan 'Mama'.

Yang namanya pacaran, pasti tak lepas dari panggilan sayang. Yang paling jamak ialah kata 'Yang', 'Ayang' sampai 'Beib'. Tapi, Kevin Aprilio dan Elma Agustin tak memilih tiga kata tadi. Kevin justru lebih suka memanggil sang kekasih dengan sebutan 'Mamah'. Nah lho..

Hal itu diungkapkan Elma sambil malu-malu usai mengisi sebuah program televisi di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013). "Kalau aku ke Kevin panggilnya 'yang' atau 'sayang'. Tapi kalau Kevin sukanya panggil Mamah," ceplos Elma.

Kevin punya alasan memanggil Elma dengan 'Mamah' meski keduanya belum menikah. Pasalnya, Elma adalah cewek yang ribet dalam banyak hal. "Saya orangnya rempong. Mungkin dianggap kayak mamahnya kali ya, hehehe," tambah Elma.

Kevin dan Elma akhirnya berpacaran kembali. Keduanya mengaku tak bisa berpaling ke sosok lain. Sebelumnya, Kevin-Elma putus karena berbeda keyakinan. Kini mereka optimistis bisa memecahkan masalah itu seiring berlalunya waktu.

Pacaran lagi, Kevin-Elma pun merangkai hari-hari romantis. "Hal favorit itu nonton DVD di rumah atau kalau bosan kami makan malam roomantis. Kadang juga nyalon bareng. Kalau aku lagi creambath, dia menicure-pedicure. Karena kakinya pernah cantengan, jadi ada perawatan khusus gitu di salon," ujar Elma. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini