Sukses

Miss Celebrity Juga Suka Goyang Buka Dikit Joss

Goyang Buka Dikit Joss yang tengah tren rupanya juga disukai hampir seluruh grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013.

Tak hanya pecinta musik dangdut yang suka Goyang Buka Dikit Joss, ternyata Finalis Miss Celebrity 2013 juga suka bergoyang yang satu ini. Namun dalam versi mereka jargonnya diteriakkan dengan 'Asek-asek Joss'.

Lengkap dengan gayanya, wanita-wanita cantik ini berubah jadi kocak setelah menari dan melafalkan goyang tersebut. Lalu sebenarnya kenapa mereka suka menari dan melafalkan jargon yang biasa dipakai orang-orang jika menonton pertunjukkan dangdut ini?

Rupanya para finalis dari berbagai kota ini akan memberi kejutan di panggung Grand Final Miss Celebrity 2013 dalam bungkusan drama musikal. Untuk pembukaan drama itu mereka akan tampil dengan Asek-asek Joss.

"Iya untuk drama musikal di Balai Sarbini besok Jumat, pembukaannya ada goyang itu," kata Eci finalis asal Makassar di Studio SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).

Drama musikal berjudul Cinderella Story ini akan dibawakan oleh para finalis dalam sebuah fragmen yang sarat dengan jargon-jargon kocak dan lagu-lagu hits yang sedang hangat diberitakan dalam dunia hiburan Tanah Air.

Grand Final Miss Celebrity akan ditayangakan live dari Balai Sarbini Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2013 pk. 21.00 WIB hanya di SCTV, Satu untuk Semua. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.