Sukses

Aura Kasih Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak

Aura Kasih dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha bahkan sudah memiliki anak. Benarkah?

Gosip tak sedap kembali menghampiri Aura Kasih. Ia dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha bahkan sudah memiliki anak. Benarkah?

Namun dikonfirmasi, Aura Kasih menepis semua itu. "Sama siapa nikah siri? Nggak lah," kata Aura Kasih ketika ditemui di Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Jakarta pada Rabu (23/10/201r) malam. 

"Aku sudah sering kali digosipin nikah siri dan sudah punya anak. Mungkin karena jarang muncul. Saat ini hidupku lagi tenang," ujarnya sambil melemparkan senyum manis.

Sekali lagi Aura Kasih yang melejit namanya sejak menyanyikan lagu Mari Bercinta ini, menegaskan kalau dirinya belum menikah. "Aku nggak nikah. Ngapain harus nikah siri, mending nikah benar-benar dong," tegasnya.

Meski sudah jarang muncul di panggung hiburan, Aura Kasih tak lepas dari gosip. Ia pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel yang kala itu masih menjadi kekasih Luna Maya. Ia juga pernah digosipkan menjalin cinta dengan Pasha Ungu yang saat itu masih menjadi suami Okie Agustina.(Rom)

Baca juga:
Aura Kasih: Cowok Botak Bikin Ilfeel
Mau Jadi Pacar Aura Kasih? Ini Syaratnya
Luna Maya Vs Aura Kasih, Seksi Siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.