Sukses

Mau Jadi Pacar Aura Kasih? Ini Syaratnya

Di Jakarta Fashion Week 2014 pada Rabu (23/10/2013), Aura Kasih datang sendiri. Ia tak pernah terlihat menggandeng cowok.

Di Jakarta Fashion Week 2014 pada Rabu (23/10/2013), Aura Kasih datang sendiri. Ia tak pernah terlihat menggandeng cowok.

Meski sering datang sendiri ke berbagai acara, Aura Kasih tak pernah lepas dari gosip miring. Baru-baru ini saja beredar gosip kalau dirinya disebut-sebut sudah menikah siri dengan seorang pengusaha. Bahkan kabarnya sudah memiliki anak. Namun semua itu ditepis pelantun Mari Bercinta ini.

"Saya masih single kok. Yang mencoba dekat sih ada. Tapi belum ada yang pas. Itu yang susah," kata Aura Kasih, di JFW 2014, Rabu (23/10/2013) di Senayan City, Jakarta.

Jauh dilubuk hati Aura Kasih, sebenarnya ia ingin membina hubungan yang serius. "Dari kemarin ingin yang serius, tapi nyatanya tak bertahan," aku Aura Kasih.

Kalau saat ini Aura Kasih masih sendiri, diakui kalau dirinya memang selektif dalam mencari pasangan. "Selektif harus. Tapi buat saya, dalam setiap hubungan yang paling penting harus ada visi dan misi," jelasnya.

Meski selektif, Aura Kasih tak pernah memasang kriteria tinggi untuk menjadi kekasih dirinya. "Kriteria? Yang paling penting nyambung. Simpel kok," ujarnya sambil tertawa. Apakah anda termasuk di dalam kriteria Aura Kasih?(Rom/Mer)

Baca juga:
Aura Kasih: Cowok Botak Bikin Ilfeel
Aura Kasih Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak
Luna Maya Vs Aura Kasih, Seksi Siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.