Sukses

Aura Kasih: Cowok Botak Bikin <i>Ilfeel</i>

Bagi Aura Kasih, rambut bukan sekedar pelengkap kepala. Hanya dari rambut, Aura bisa menentukan cowok mana yang bisa bikin kesemsem.

Bagi Aura Kasih, rambut bukan sekedar pelengkap kepala. Hanya dari rambut, Aura bisa menentukan cowok mana yang bisa bikin kesemsem atau justru malah bikin ilfeel. Nggak percaya?

"Rambut cowok yang seksi itu ada poni ke depan, yang belah pinggir gitu. Yang bikin ilfeel yang cowok botak. Aku nggak suka cowok botak," ujar Aura Kasih ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Begitu pun dengan rambutnya, pelantun Mari Bercinta ini mengaku lebih suka dengan gaya rambut yang simpel. Makanya selama bertahun-tahun, Aura jarang menggonta-ganti gaya rambutnya.

"Aku simpel orangnya dan nggak mau ribet. Aku lihat cewek-cewek banyak yang rambutnya diplintir kiri-kanan, tapi aku coba simpel. Aku juga nggak bisa ganti gaya rambut, karena ada sinetron," tuturnya.

Namun, wanita yang pernah digosipkan dengan Ariel NOAH ini ingin mencoba rambut pendek.

"Mungkin kalau (sinetron) sudah tayang, pengin dipotong pendek. Aku main sinetron, jadi nggak bisa ganti-ganti juga. Kalau lagi nyanyi, bisa lebih berwarna," kata Aura.(Ras/Mer)

Baca juga:
Mau Jadi Pacar Aura Kasih? Ini Syaratnya
Aura Kasih Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak
Luna Maya Vs Aura Kasih, Seksi Siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini