Sukses

Aura Kasih Terinspirasi Lee Hyori dan Top Bigbang

Industri hiburan Korea saat ini sedang booming di berbagai belahan dunia. Tak sedikit orang yang mulai meniru musik hingga fashion khas Korea. Salah satunya Aura Kasih. Penyanyi seksi ini mengaku terinspirasi dengan gaya busana Korea.

"Inspirasi lebih ke Korea, tapi yang lebih simpel," ucap Aura Kasih dalam wawancara di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Negeri Gingseng ini dianggap Aura sangat berani untuk memadukan berbagai warna yang unik, sehingga tampak menarik. Bahkan, dirinya punya fashion ikon Korea yang dikaguminya.

"Korea tuh berani ngemix, dari bajunya yang warna-warni. Kalau di sini standar. Ikon Korea kalau cewek, aku suka Lee Hyori. Kalau cowok, Top Bigbang, aku fans Bigbang," paparnya.

Pelantun Mari Bercinta ini punya alasan tersendiri mengapa dirinya menyukai Lee Hyori dan Top Bigbang. "Aku kan simpel dan nggak mau ribet ya, Hyori itu simpel, tapi seksi. Dia (Hyori) nggak begitu main aksesoris yang kebanyakan. Kalau Top suka gaya rambutnya, dia (Top) gaya baju formal saja bisa dibikin lebih, nggak sama dengan yang lain," tandas Aura.(Ras/Mer)

Baca juga:
Aura Kasih: Cowok Botak Bikin Ilfeel
Mau Jadi Pacar Aura Kasih? Ini Syaratnya
Aura Kasih Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak
Luna Maya Vs Aura Kasih, Seksi Siapa?
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru