Sukses

Ayu Ting Ting Tak Lagi Pakai Baju Ketat

Menyadari tengah berbadan dua, Ayu Ting Ting mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pakaian.

Menyadari tengah berbadan dua, Ayu Ting Ting mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pakaian. Meski tetap gaya, namun Ayu lebih mengutamakan kenyamanan saat dipakainya.

Berbeda dengan dulu yang mengenakan baju ketat, kini pelantun Alamat Palsu itu memakai baju yang sedikit longgar.

"Iya lebih dijaga untuk kenyamanan saja, jangan pakai yang ngepres, dibuatnya yang simpel. Soalnya untuk kenyamanan juga," ucap Ayu Ting Ting ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Secara khusus, pemilik nama Ayu Rosmalina ini telah dibuatkan busana ibu hamil oleh sahabatnya, Ivan Gunawan. Ayu pun mengaku senang dapat mengenakan baju dari Ivan.

"Senang lah, karena dia (Ivan) baik banget sama saya, baju yang saya pakai juga rancangan dari dia. Dia buatin saya baju juga, ini saya bilang sama Ivan, bajunya buat ibu hamil. Dia juga tahu tanpa saya kasih tahu gimana-gimananya, eh dibuatin. Senang deh," tuturnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini