Sukses

Ayu Ting Ting Berharap Anaknya Jadi Model Cantik

Rupanya Ayu Ting Ting punya alasan sendiri mengapa dirinya hadir di acara Jakarta Fashion Week 2014.

Meski sedang hamil, namun Ayu Ting Ting masih sering terlihat wara-wiri. Tak hanya manggung, Ayu juga menyempatkan diri untuk datang ke acara Jakarta Fashion Week 2014.

Rupanya pelantun Sik Asik itu punya alasan sendiri mengapa dirinya hadir ke event fashion tahunan tersebut. Dia berharap, anak yang sedang dikandungnya kelak dapat menjadi model cantik.

"Saya lagi pengin datang ke acara fashion gini, siapa tahu anak saya cantik kayak model, bisa tinggi kan, hehehe," ceplos Ayu Ting Ting di Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Pemilik nama Ayu Rosmalina ini mengaku sedang mengumpulkan uang untuk keperluan calon bayinya tersebut. Tak ayal, dia harus sedikit menahan hasratnya untuk berbelanja.

"Nggak belanja, duitnya kan buat bayi. Alhamdulillah rezeki masih lancar, nabung buat si baby. Lancar semuanya," kata Ayu.

Walau kini sang suami tak pernah menemaninya lagi, namun Ayu mencoba santai menjalani hidup. "Saya tiap hari merasa terhibur, nggak pernah merasa kesepian, jadi enjoy saja," tandasnya.

Sebelumnya, rumah tangga Ayu dan Enji dikabarkan sedang bermasalah sehingga keduanya tak lagi tinggal seatap. Ayu dinikahi Enji pada 4 Juli lalu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini