Sukses

Lindsay Lohan Masih Mabuk?

Lindsay Lohan yang baru saja bersih dari ketergantungan narkoba dan minuman beralkohol, dikabarkan kembali mabuk-mabukan.

Belum lama Lindsay Lohan menyelesaikan 90 harinya melewati masa rehabilitasi akan ketergantungan narkoba dan minuman beralkohol, beredar fotonya yang tengah meraih sebotol anggur. Hal itu membuat sang ayah, Michael Lohan marah. Karena selama ini dirinya tak pernah lepas berbicara terus menerus dengan Lindsay.

Michael Lohan, bersikeras kalau anaknya sudah bersih dan sadar. "Ya Tuhan. Ini cerita konyol. Pertam-tama, saya tidak pernah tahu Lindsay pernah, pernah, pernah memiliki segelas anggur," terangnya kepada RadarOnline.com, Rabu (23/10/2013).

"Saya telah melihat dan berbicara dengan Lindsay terus menerus. Dan setiap kali saya lakukan, pikirannya jernih dan saya tidak punya kecurigaan kalau dia kambih dengan cara apapun," tambahnya.

Memang selama ini Lindsay Lohan tak memiliki track record terbaiknya. Namun menurut juru bicara Lindsay, ia berhasil dalam pemulihannya. "Foto itu tidak menunjukkan Lindsay mengkonsumsi alkohol dan tak bisa dengan mudah menyesatkan karena tasnya juga di foto."(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini