Sukses

Farhat Abbas Pusing Lihat Artis Kemayu

Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya tidak begitu suka dengan beberapa artis laki-laki yang kerap berdandan ala wanita.

Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya tidak begitu suka dengan beberapa artis laki-laki yang kerap berdandan kewanita-wanitaan. Menurutnya, selain monoton, hal semacam itu juga dirasa kurang lucu untuk dijadikan bahan lawakan.

"Pusing lihat artis laki, mereka kalau nggak pakai pakaian wanita pasti gayanya kewanita-wanitaan deh! Di pikir meniru wanita pasti lucu apa!?" umpat Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Rabu (23/10/2013).

Tak hanya itu, kembali berbicara melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun beranggapan jika hal-hal semacam itu kurang memuat pesan positif. Alhasil, menyadari keadaan yang ada, dirinya pun mengaku prihatin.

"Acara TV kita sekarang kebanyakan yang nggak bermutu, kasihan dan prihatin melihat artis-artis yang kerja keras banting tulang tapi nggak ada manfaatnya bagi bangsa." pungkas Farhat.

Seperti diketahui sebelumnya, Farhat Abbas memang dikenal acap membuat kontroversi lewat pernyataan-pernyataan kerasnya. Dikabarkan, tak hanya sering mengecam para artis yang tengah terkena kasus, pria yang baru saja kalah di Pilkada Kolaka, Sulawesi Utara ini pun kerap membuat solusi-solusi guna mendukung kicauannya tersebut [baca: 5 Solusi Farhat Abbas Perihal Kasus Artis].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini