Sukses

Ultah, DJ Una Sedih

Dihari ulang tahun, DJ Una merasa sedih. Lantaran semua teman-teman dan penggemarnya memberi kejutan sampai dirinya meneteskan airmata.

Hari ini, Kamis (24/10/2013), DJ Una bertambah usia. Rona bahagia tampak jelas di wajah cewek kelahiran Medan, 24 Oktober 1987 itu. Namun, sebelumnya ia mengaku sedih lantaran dapat kejutan dari sahabat, rekan kerja serta Unalova --sapaan penggemar DJ Una--. Sampai-sampai ia meneteskan airmata.

"Sedih tadi dimarahin. Sempat mau nangis, mati gaya sendirian," ucap DJ Una Saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di usianya ke 26 tahun, pemilik nama Putri Una ini merasa ada yang berbeda. Ya, nama DJ Una semakin dikenal masyarakat lantaran dirinya menjadi salah satu pengisi acara musik pagi di salah satu televisi swasta. Ia pun merasa, ultahnya kali ini benar-benar penuh berkah.

"Ultah kali ini beda banget. Mudah-mudahan jadi sesuatu yang lebih baik. Semoga ini menjadi berkah," tambahnya.

Walau sempat dikerjai, namun DJ Una tetap mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mau menyempatkan waktunya untuk berbagi di hari bahagia tersebut. "Terima kasih buat semuanya, terima kasih buat crew, teman-teman host, dan juga Unalova," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.