Sukses

Krystal `f(x)` Dapat Kado Cinta di Hari Ulang Tahunnya

Krystal `f(x)` mendapatkan kado spesial berupa cinta dan kasih sayang di hari ulang tahunnya.

Ulang tahun adalah momen berharga bagi beberapa orang. Salah satunya, dialami oleh Krystal. Idola hallyu yang merupakan personel girl band ternama f(x) merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun hari ini, Kamis (24/10/2013).

Gadis yang berulang tahun ini merasa telah memiliki semuanya. Ia pun merasa beryukur dengan apa yang didapatkan selama ini di dalam hidupnya. Tak terasa Krystal kini telah berusia 20 tahun, wakktu yang cukup dewasa bagi seorang wanita.

Sebagai kakak sekaligus rekannya, Jessica `Girls Generation` memberikan kado spesial. Jessica dan Krystal memang bernaung di agensi yang sama yaitu SM Entertainment.

Jessica hanya memberikan kado berupa cinta dan kasih sayang kepada adik kecilnya itu. Melalui media sosial Korea Selatan Weiboo, Jessica menuliskan ucapan selamat.

"Krys (panggilan Krystal) berulang tahun yang ke 20!! Terima kasih ya, ibu telah mengirimkan adik yang paling berharga di dunia," tulis Jessica.

Ucapan ulang tahun pun diucapkan oleh rekan-rekan Krystal lainnya, termasuk Amber, salah seorang personel f(x). Amber menuliskan HAPPY PRINCESS DAY. Selain itu, Amber juga mengunggauh video momen indah dirinya bersama Krystal.

Saat ini, Krystall tak hanya sibuk sebagai personel f(x) saja, tapi juga pemain drama. Krystal tengah bergelut dengan jadwal syuting untuk drama terbarunya bertajuk The Heirs yang juga diperankan oleh Lee Min Ho dan park Shin Hye.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.