Sukses

Kesakitan Melahirkan, Marcella Zalianty Sampai Marahi Dokter

Proses persalinan normal membuat Marcella Zalianty mengalami sakit yang luar biasa. Ia pun memarahi dokter dan suami.

Marcella Zalianty mengaku mengeluarkan tenaga ekstra saat melahirkan anak keduanya. Hal itu terjadi lantaran sejak awal, dia ingin kelahiran anaknya kali ini benar-benar alami tanpa diinduksi alias diransang untuk memancing kontraksi di perut.

"Kalau anak yang pertama cairan ketuban habis. Sampai di dalam ruang persalinan keadaan fit, nggak kayak yang sekarang," kata Marcella saat menggelar jumpa pers di RSIA Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013)

Lantaran itu pula, Marcella mengaku merasakan sakit yang luar biasa selama proses persalinan berlangsung. Saking tak kuat menahannya, bintang film Brownies ini sampai menangis.

"Jujur aku nangis. Yang (kelahiran) anak pertama lain. Waktu dulu prosesnya beda kaya sekarang. Kalau sekarang sudah begah mungkin," ucapnya.

Kondisi psikis Marcella pun berubah menjadi lebih sensitif. Apapun yang dilakukan dokter dan suaminya, Ananda Mikola di ruang persalinan, selalu dianggapnya salah.

"Marcell marah-marah saja di dalam. Dokternya dimarahin juga," kata Mikola. "Aku minta pijitin sama dia (Mikola), tapi pijit kok nyubit. Pokoknya semua salah," ucap Marcella tertawa.

Marcella melahirkan putra keduanya di RSIA Brawijaya, Minggu (20/10/2013). Bayi kecil itu diberi nama Aryton Magali Sastra Soeprapto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.