Sukses

Luwesnya Mantu dan Cucu SBY Berlenggok di Catwalk

Panggung JFW 2014 kembali dikejutkan dengan munculnya Annisa Pohan dan anaknya, Almira Tunggadewi sebagai model.

Lama tak muncul sebagai artis, tak membuat Annisa Pohan terlihat kaku ketika berlenggak-lenggok sebagai model di panggung Jakarta Fashion Week 2014 pada Rabu (23/10/2013).

Lebih seru lagi, Annisa juga mengajak serta putri tunggalnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono melenggang di panggung catwalk sepanjang 35 meter. Kemunculan ibu dan anak ini membuat heboh para undangan.

Annisa dan Almira menjadi model dalam show tunggal perancang busana Manda Rahardjo lewat label Alleira. Annisa mengenakan gaun berwarna hitam dengan detil aplikasi bunga di sisi kanan. Sementara Almira mengenakan gaun putih yang juga diberi aksen taburan bunga.



Sebenarnya fashion show bukan hal baru untuk Annisa Pohan. Saat masih remaja, wanita kelahiran Boston, Amerika, 20 November 1981 ini, dikenal sebagai model sampul majalah Gadis pada 1997. Ia juga pernah menjadi penyiar Radio OZ Bandung dan presenter di beberapa program TV.

Sepertinya, lewat pagelaran busana di JFW 2014 ini, Annisa Pohan ingin mengenang kembali masa-masa menjadi model sambil memperkenalkan dunia model kepada anaknya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini