Sukses

Pulang Haji, Bella Saphira Gelar Pengajian Malam Ini?

Bella Saphira sepertinya tak main-main saat memutuskan menjadi seorang muallaf.

Bella Saphira sepertinya tak main-main saat memutuskan menjadi seorang muallaf. Tak lama setelah berstatus muslim, lalu menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti, Bella ternyata langsung menunaikan rukun islam yang kelima yaitu naik haji. [Baca: Bella Saphira Naik Haji]

Kepergian Bella dan Agus beribadah haji tak pernah diketahui media. Tahu-tahu, mereka sudah kembali ke Tanah Air pada Rabu (23/10/2013).

"Iya (sudah naik haji). Tapi maaf kalau untuk urusan kepulangan beliau dari Tanah Suci, sepertinya tidak ada wawancara atau preskon," kata Manajer Bella, Rio, saat dihubungi wartawan, Kamis (24/10/2013).

Tak banyak informasi yang didapat dari Rio. Tapi diketahui Bella dan Agus bertolak ke Tanah Suci pada 9 Oktober 2013. "Nggak mau (diwawancara) kalau untuk urusan ibadah. Kalau ibadah itu kan urusan dengan Tuhan. Pribadi," ujar Rio.

Seperti diketahui, Bella memutuskan menjadi muallaf pada Ramadan tahun ini. Beberapa bulan kemudian, tepatnya 30 Agustus 2013, dia menikah dengan Agus.

Pernikahan mereka yang digelar di Medan tak dihadiri kedua orangtua Bella. Konon kabarnya, Bella tak mendapat restu setelah dirinya memeluk agama Islam.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

Video Terkini