Sukses

Ibunda Ayu Ting ting Sudah Tak Pernah Komunikasi dengan Enji

Suami Ayu Ting Ting, Enji sudah tak lagi menemaninya disetiap kegiatan. Padahal, Ayu tengah mengandung. Itu membuat Umi Khalsum, kecewa.

Baru beberapa bulan menikah, Ayu Ting Ting langsung mengandung buah hatinya dengan Enji. Sayangnya, Ayu harus merawat kandungannya seorang diri lantaran Enji pergi meninggalkannya. Hal itu tentu membuat ibunda Ayu, Umi Khalsum, merasa kecewa dengan sikap menantunya.

Apalagi, sampai kini tak ada komunikasi yang terjalin antara mertua dan menantu. "Nggak (komunikasi dengan Enji). Nggak penting juga, nggak perlu," ucap Umi saat ditemui di Kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/10/2013).

Setelah Enji tak pernah lagi menemani Ayu Ting Ting disetiap kegiatan, kini giliran sang ibu lah yang setia menemani anaknya yang tengah berbadan dua.

"Selalu kasih support ke Ayu. Selalu ikutin Ayu kalau Ayu ke mana-mana. Alhamdulillah, dia sudah tegar kok menghadapi semuanya. Setiap ada dia pasti selalu ada ibu," ungkap Umi Khalsum.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini