Sukses

Marcella Zalianty Galau ASI Tak Keluar

Dari dulu, Marcella Zalianty selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya dengan cara memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif.

Dari dulu, Marcella Zalianty selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya dengan cara memberikan Air Susu Ibu (ASI) ekslusif. Kebiasaannya itu juga berlaku bagi putra keduanya, Aryton Magali Sastra Soeprapto, yang baru dilahirkan Minggu (20/10/2013).

"Aku sangat pro ASI karena aku juga anak produk ASI. Aku pengin anak-anaku juga dapat ASI ekslusif pastinya. Alhamdulillah yang Mas Kana (anak pertama) sampai 1 tahun 4 bulan pakai ASI," kata Marcella saat menggelar jumpa pers di RSIA Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

Selain untuk kekebalan tubuh ketika dewasa kelak, pemberian ASI bagi bintang film Brownies itu juga penting karena bisa merekatkan hubungan emosional. Dia ingin anaknya mengenal ibunya secara psikologis.

"Anak dari hasil ASI itu hubungan psikisnya lainnya ya. Jadi lebih dekat dengan ibunya," ujar Marcella tersenyum.

"Tuhan ciptain air susu pasti itu kandunganya lain sama yang buatan manusia," kata dia lagi.

Tapi Marcella sempat khawatir. Di hari kedua pascamelahirkan Magali, dia belum berhasil mengeluarkan ASI. Hal itu, kata dia, memang sering terjadi bagi beberapa perempuan yang baru melahirkan.

"Kemarin hari ke dua nggak keluar (ASI). Ini baru keluar pas hari ketiga. Sempat stres pas belum keluar," ucapnya.(Yaz/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini