Sukses

Didi Riyadi Akui Stres Rekaman Album Baru Element

Tidak mudah memutuskan kembali menelurkan karya setelah sekian lama vakum. Hal itu terlontar dari Didi Riyadi, drummer band Element.

Tidak mudah memutuskan kembali menelurkan karya setelah sekian lama vakum. Hal itu terlontar dari Didi Riyadi, drummer band Element. Pria berusia 32 tahun ini mengakui kalau dirinya bersama rekan-rekannya yang lain di Element sempat dilanda stres dalam mempersiapkan album 'comeback' Element.

"Yang pasti masa-masa rekaman memang bikin stres karena sudah lama banget kan kami nggak rekaman bareng dan latihan. Tapi tetap dijalani dengan baik walaupun stres itu pasti ada," ucap Didi saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

Diakui Didi, Element sudah merampungkan penggarapan tiga lagu baru yang akan dimasukkan dalam album ketujuh mereka. Album tersebut dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

"Yang sudah rapi tiga lagu, mau empat sekarang. Semuanya ada sepuluh lagu di album baru, tapi memang plannya akhir tahun ini beres," ungkap Didi.

Seperti diketahui, Element yang beranggotakan Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassis), Fajar (keyboardis), dan Adhit (gitaris) memutuskan untuk comeback usai vakum selama 5 tahun. Tak cuma album baru, Element juga berencana untuk menggelar tur panjang ke beberapa kota di Indonesia untuk menandai kembalinya band yang dikenal lewat lagu 'Pergilah Adinda' dan 'Rahasia Hati' ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini