Sukses

Naysila Mirdad Vs Asmirandah, Siapa yang Pas untuk Dude Harlino?

Naysila Mirdad dan Asmirandah pernah mengisi hidup Dude Harlino. Namun siapakah yang paling pantas untuk Dude?

Dude Harlino, sosok yang selalu berperan sebagai pria baik-baik dalam setiap sinetron yang dilakoninya.

Hingga saat ini, pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini, masih saja melajang. Bahkan kabarnya Dude masih beum memiliki pacar. Padahal untuk orang yang ganteng dan popular seperti dirinya, pastinya tak sulit untuk mencari pendamping hidup.

Ada 2 nama yang selalu dikait-kaitkan dengan Dude, yaitu Naysila Mirdad dan Asmirandah. Keduanya juga tak kalah ngetopnya dengan Dude. Bahkan baik Naysila maupun Asmirandah pernah bersanding dengan Dude Harlino sebagai kekasih di beberapa judul sinetron.

Nah, kira-kira, di antara Naysila dan Asmirandah, siapakah yang menurut anda paling pas bersanding dengan Dude Harlino di dalam kehidupan nyata? (Rom)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Naysila Mirdad

Menyebut nama Dude Harlino tak pernah lepas dari nama Naysila Mirdad. Mereka sering dipertemukan sebagai sepasang kekasih bahkan suami istri dalam beberapa judul sinetron.

Bahkan hampir semua sinetron yang diperankan mereka berdua selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari para pecinta sinetron Indonesia. Banyak yang berharap kalau Dude dan Naysila Mirdad benar-benar menjadi sepasang kekasih di dalam kehidupan nyata.

Nay, begitu biasanya Naysila Mirdad merupakan gambaran gadis polos dan lugu. Kencantikannya sangat natural. Di sinetron yang selalu diperankannya, gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini, selalu menjadi sosok perempuan yang selalu sabar dan kuat menghadapi setiap masalah. Kejujuran dan kepolosannya selalu menyelamatkannya.

Putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini pernah digosipkan akan menikah dengan Dude Harlino. Chemistry yang dibangun Dude dengan Naysila Mirdad memang begitu kuat, sampai-sampai semua mengira kalau mereka benar-benar berpacaran. (Rom)


3 dari 3 halaman

Asmirandah

Asmirandah tak kalah cantiknya dengan Naysila Mirdad. Kalau Nay menggambarkan kecantikan wanita asli Indonesia, Asmirandah masih kental dengan wajah indonya.

Asmirandah lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989. Ibunya asli Betawi, sementara ayahnya bule Belanda. Namun Asmirandah selalu tegas mengatakan kalau dirinya adalah orang Betawi asli.

Asmirandah dan Dude Harlino dipertemukan dalam film Dalam Mihrab Cinta. Di film itu mereka menjadi sepasang kekasih. Rupanya, dari sekadar akting, cinta itu terbawa hingga kehidupan nyata. Asmirandah dan Dude Harlino benar-benar pacaran.

Hanya sayang, hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya pun putus setelah berapa bulan berpacaran. Ada yang menyayangkan berakhirnya kisah cinta mereka, karena banyak yang berharap kalau Dude akan membawa Asmirandah hingga ke pelaminan. (Rom)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini