Sukses

Kristen Stewart Pernah Ancam Robert Pattinson Lewat Email

Kristen Stewart pernah mengirimkan surat ultimatum kepada mantan kekasihnya, Robert Pattinson melalui sebuah e-mail.

Kristen Stewart kabarnya pernah mengirimkan surat ultimatum kepada mantan kekasihnya, Robert Pattinson melalui sebuah email. Karena diduga masih mencintai pemain Bel Ami tersebut, Kristen Stewart rupanya ingin mengatakan kepada pria yang pernah dicintainya itu bahwa dirinya tidak menyukai hubungan spesial yang sempat dimilikinya dengan Dylan Penn atau Riley Keough setelah perpisahan mereka.

"Dia (Kristen Stewart) sangat tidak bahagia, karena Rob--panggilan Robert Pattinson telah berkencan dengan banyak wanita setelah mereka putus," kata seorang sumber kepada OK Magazine, Kamis (24/10/2013).

Masih menurut sumber yang sama, meski kedua wanita tersebut akhirnya tak bertahan lama dengan Rob, namun mereka sempat terlibat sebuah perasaan saling suka. Menerima email ini, pria 27 tahun tersebut dikabarkan marah dan menulis email balasan kepada Kristen, tetapi ia tidak pernah mengirimkannya kepada sang wanita lagi.

Dylan yang tiba-tiba memutuskan untuk tidak mau berhubungan dengan Rob juga bukan tanpa alasan. Mereka berdua sebenarnya terlibat perang mulut mengenai pemain Snow White and The Huntsman tersebut. Maka, keduanya memutuskan untuk berhubungan sebagai teman saja, meski Rob masih membuka hati untuk Dylan.

Alasan yang dikemukakan wanita cantik ini pun sangat diplomatis, ia tak mau menyandang status sebagai 'pacar Rob' dan kehidupannya pribadinya terganggu. Padahal, sebelumnya Dylan seperti ingin sekali menarik perhatian lelaki itu.

Rob dan Kristen sebenarnya masih sama-sama ingin bertemu, hanya saja keduanya memiliki gengsi tersendiri. Apalagi kehidupan cinta pasangan romantis ini memang terus disoroti media massa dari pertama kali jadian sampai kandas, bahkan sampai keduanya sudah menjadi mantan sekalipun.(Ppt/Rul)

baca:
Duh! Robert Pattinson Dilarang Pacaran Dulu
Kristen Stewart Ingin Bertemu Robert Pattinson, tapi Gengsi
Robert Pattinson dan Dylan Penn Ternyata Tak Serius


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini