Sukses

Debby Miss Celebrity Nangis di Hadapan Dewan Juri

Debby Grand Finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 menangis ketika unjuk kebolehan di hadapan dewan juri.

Grand finalis Miss Celebirty Indonesia 2013 diuji untuk pertamakali oleh dewan juri yang cukup terkenal dan kompeten di bidang masing. Para juri tersebut adalah Choky Sitohang (presenter), Tora Sudiro (aktor), Chand Pharwez (produser film), Maria E. Febriani (Presiden Produksi SCTV) dan Nicoline Patricia (Fotografer).

Uji kemampuan yang dilakukan di Gedung SCTV Tomer, Jakarta, Kamis (24/10/2013) meliputi kemampuan peserta di bidang seni dan entertain, juga ditanya mengenai kehidupan pribadi.

Salahseorang peserta bernama Debby menangis ketika juri bertanya mengenai kedua orangtuanya. Tangisan Debby tentu saja mengejutkan seluruh juri. "Kamu kenapa menangis?" tanya Choky Sitohang.

Wanita 20 tahin kelahiran Purwokerto dan mewakili Jakarta ini pun mejelaskan mengapa dirinya sampai menitikan airmata, menjawab pertanyaan dewan juri yang ditujukan kepadanya.

"Ngaak apa-apa, aku kalau ditanya soal ibu selalu begini (nangis), soalnya aku banyak salah, nakal dan suka sedikit ngelawan," jawab Debby.

Setelah itu, Debby disuruh menampilkan kemampuanya menjadi seorang presenter tayangan Liputan6 di hadapan para dewan juri. Debby pun mendapat pujian karena paras cantiknya oleh produser film Chand Parwez.

"Wajah kamu cantik, cocok untuk menjadi bintang. Tapi kamu harus menonjolkan sesuatu yang lebih agar bisa menjadi seorang artis," kata Chand Parwez. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini