Sukses

Lagu Terbaru Lady Gaga Bocor

Lagu terbaru Lady Gaga yang terdapat dalam album terbarunya bocor di dunia maya.

Lady Gaga sangat menjaga karya musik terbarunya ini dengan hati-hati. Ia ingin memberikan kejutan kepada Monsters--sebutan penggemar Lady Gaga--dengan musiknya yang disebut-sebut akan menjadi fenomena.

Sayangnya, salah satu lagu dari album terbaru Lady Gaga di ARTPOP bocor di dunia maya. Padahal, lagu tersebut belum dirilis secara resmi.

Lagu berjudul Swine bisa didengarkan secara online. Lagu ini bocor bertepatan dengan peluncuran single bertajuk Do What U Want baru-baru ini, dilansir dari Digitalspy, Kamis (24/10/2013).

Menurut rencana, Lady Gaga akan mengeluarkan single lain berjudul Venus dalam beberapa waktu mendatang. Sayangnya, Swine telah terlanjur bocor.

Sementara, album ARTPOP sendiri baru akan diluncurkan 1 November mendatang. Namun album Lady Gaga ini telah mendapatkan perhatian dari pecinta musik.

Hal itu dibuktikan dengan single Lady Gaga Do What U Want yang berhasil merajai chart di Inggris. Penggemar Lady Gaga banyak yang mengunduh lagu tersebut melalui ponsel pintar mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini