Sukses

Tora Sudiro Disebut Tak Ganteng oleh Nadia Miss Celebrity

Siapa yang menyangsikan ketampanan seorang Tora Sudiro. Namun anehnya, bagi finalis Miss Celebrity Indonesia 2013, Tora biasan saja.

Tora Sudiro ditunjuk menjadi Juri dalam penilaian pertama Miss Celebrity Indonesia 2013 bersama Choky Sitohang (presenter), Chand Parwez (produser film), Maria E. Febriani (Presiden Produksi SCTV), dan Nicoline Patricia (fotografer).

Namun, Tora sempat dibilang tak ganteng oleh salah satu grand finalis Miss Celebrity 2013 bernama Nadia Lina Afina. Hal itu terjadi ketika Tora dengan celotehannya bertanya kepada Nadia, apakah dirinya ganteng atau tidak.

"Menurut kamu aku ganteng nggak?" ucap Tora di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (24/10/2013). Dengan polos Nadia menjawab, "nggak Kak, soalnya Kakak bukan tipe aku."

Sontak dewan juri lainnya yang berada di dalam ruangan tertawa mendengar jawaban polos dari gadis yang masih duduk di bangku kelas tiga SMA itu. Sambil tertawa Tora pun membalas, "Berarti saya enggak ganteng dong ya."

Nadia Lina Afina merupakan grand finalis Miss Celebrity asal Surabaya. Dihadapan dewan juri, Nadia diminta menunjukan penampilannya sebagai seorang presenter acara infotaimen Was-Was yang tayang di SCTV. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini