Sukses

Hyorin `SISTAR` Sambut Kegiatan Solonya

Hyorin `SISTAR` yang bakal melakukan kegiatan solonya dalam waktu dekat telah melakukan persiapan khusus.

Biasanya, seorang seleb yang akan tampil di hadapan publik dengan karya terbaru akan melakukan persiapan yang matang, baik group idola ataupun solois. Hal itu yang telah dilakukan Hyorin. Menjelang peluncuran album terbarunya, Hyorin telah melakukan beberapa langkah, termasuk mengumpulkan materi lagu.

Hyorin bahkan mempersiapkan diri menjelang karya solonya ini sejak tahun lalu. Hyorin mengaku memang sangat antusias dengan proyek musiknya kali ini.

"Hyorin hanya tinggal merilis karya solonya saja. Sejak tahun lalu, ia telah sibuk mempersiapkannya," ujar wakil dari Hyorin, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (24/10/2013).

Album solo Hyorin ini menurut jadwal akan dirilis tahun ini. Namun pihak agensi SISTAR dan Hyorin sendiri masih harus melakukan beberapa hal di album ini agar tampil sempurna.

Jadi, kemungkinan besar karya solo Hyorin ini diluncurkan awal tahun depan. Sayangnya, pihak Hyorin masih belum mau membocorkan mengenai album dari Hyorin ini. "Pastinya, album ini akan berisi suara Hyorin yang seksi."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini