Sukses

Tora Sudiro Terpukau Kecantikan dan Talenta Miss Celebrity 2013

Tora Sudiro mengakui talenta dan kecantikan ke-20 Grand Finalis Miss Celebrity Indonesia 2013.

Tora Sudiro menjadi juri untuk Miss Celebrity Indonesia 2013. Suami Mike Amalia ini mengaku terpukau dengan kecantikan dan talenta yang dimiliki oleh ke-20 Grand Finalis Miss Celebrity Indonesia 2013.

"Mereka ternyata cantik-cantik yah, jadi enak gitu meliatnya," ucap Tora sambil tertawa, usai menjadi juri Miss Celebrity Indonesia 2013 di SCTV Tower, Senayan, Jakata, Kamis (24/10/2013).

Selain cantik, Tora juga mengatakan dirinya bangga dengan 20 Grand Finalis Miss Celebrity yang memiliki  kemampuan juga talenta yang bagus untuk menjadi seorang entertainer. "Kemampuan mereka, serta bakat mereka untuk menjadi model, artis atau presenter bagus-bagus ya. Walau butuh sedikit polesan lah," ungkap Tora.

Untuk itu, bintang film Quickie Express ini berharap agar para finalis Miss Celebrity yang usianya masih terbilang muda, bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dan nantinya bisa menjadi entertainer yang punya karanter tersendiri. "Ya semoga mereka bisa menambah warna baru industri hiburan Tanah Air," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.