Sukses

Bella Saphira Naik Haji atas Undangan Pemerintah Arab Saudi

Kepergian Bella Saphira dan suami ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji dikabarkan atas undangan Pemerintah Arab Saudi.

Kepergian Bella Saphira dan suaminya, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji dikabarkan atas undangan langsung dari Pemerintah Arab Saudi. Saat dikonfirmasi, salah satu kerabat Bella, Tena, membenarkan hal itu.

"Ini merupakan undangan langsung dari Arab Saudi. Kami juga nggak tau pertimbangannya apa," kata Tena ditemui di Rumah Bella, kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013) malam.

Lantaran undangan khusus, Bella tak bersama rombongan. Dia hanya ditemani Agus. Mereka berada di sana selama 12 hari dari 10 Oktober 2013  "Iya hanya berdua saja," ucap Tena.

Mendapat kesempatan itu tentu bikin Bella gembira. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya setelah resmi menjadi muallaf pada Ramadan tahun ini.

"Yang pasti Bella senang. Karena ini pengalaman yang pertama. Banyak yang harus dia pelajari. Sejauh ini dia senang di sana," ujarnya.

Usai pulang naik haji, Bella dan Agus langsung menggelar pengajian di rumahnya malam ini. Acara hanya dihadiri kerabat dekat, termasuk Imam Besar K.H Ali Mustafa Yakub. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini