Sukses

Begini Bella Saphira Setelah Bergelar Haji

Setelah melakukan ibadah haji, banyak perubahan pada diri Bella Saphira.

Bella Saphira kini sudah resmi menyandang gelar hajah. Dia bersama suaminya, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti baru saja pulang dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Diakui, Toddy, putra Agus dari pernikahan sebelumnya, Bella sekarang sudah berubah. Kata dia, Ibu barunya itu sekarang lebih santun dalam bersikap

"Alhamdulilah, memang sudah berubah, lebih sopan dan lebih menunjukkan muslimah yang baik," kata Toddy ditemui di rumahnya, kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013) malam.

Soal penampilan, Bella juga terlihat lebih rapat dalam berbusana. Bahkan, kata Toddy, Bella sudah menutup mahkotanya dengan jilbab. "Sekarang sudah pakai (jilbab)," ucapnya.

Bella dan Agus naik haji atas undangan langsung dari Pemerintah Arab Saudi. Mereka berada di sana selama 12 hari sejak 10 Oktober 2013. Terkait bagaimana akhirnya bisa diundang, Toddy mengaku tak mengetahui.

Usai pulang naik haji, mereka langsung menggelar pengajian di rumahnya Kamis malam. Acara hanya dihadiri kerabat dekat, termasuk Imam Besar Masjid Istiqlal K.H Ali Mustafa Yakub. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini