Sukses

Lama Vakum, Grup Band Padi Siap <i>Comeback</i>

Setelah bertahun-tahun vakum dari industri musik, isu tak sedap menghampiri Padi. Grup band asal Surabaya ini dikabarkan telah bubar.

Setelah bertahun-tahun vakum dari industri musik, isu tak sedap menghampiri Padi. Grup band asal Surabaya ini dikabarkan telah bubar. Namun, kabar itu lekas dibantah oleh Fadly sang vokalis. Menurutnya, tahun depan Padi akan kembali menghibur para Sobat Padi, sebutan fansnya, di Tanah Air.

"Padinya doakan ya, mudah-mudahan tahun depan kami bisa kembali," ucap Fadly Padi kepada Liputan6.com di Gedung Film, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Langkah comeback-nya ini dianggap perlu diambil oleh Fadly. Hal itu setidaknya sebagai ajang bukti bagi pelantun Sesuatu Yang Indah ini untuk menunjukkan kesolidan Padi, sekaligus menepis isu retaknya band yang telah menelurkan lima album tersebut.

"Ya, hal ini untuk membuktikan bahwa Padi tidak bubar. Karena memang kami selalu bersama-sama," tuturnya.

Sebelumnya, grup band yang digawangi oleh Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum) ini memilih vakum. Beredar kabar jika Piyu tak sejalan dengan empat personel lainnya.

Kini Piyu memilih untuk solo karier, sementara Fadly, Ari, Rindra, dan Yoyo membentuk band Musikimia selama Padi vakum.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini