Sukses

Jauh Sebelum Jadi Mualaf, Bella Saphira Sudah Berhijab?

Imam Besar Masjid Istiqlal K.H Ali Mustafa Yakub mengatakan Bella Saphira sudah menutup rapat mahkotanya dengan hijab sebelum menjadi mualaf

Imam Besar Masjid Istiqlal K.H Ali Mustafa Yakub mengatakan Bella Saphira sudah menutup rapat mahkotanya dengan hijab sebelum menjadi mualaf. Dia membantah perubahan penampilan Bella sekarang tejadi setelah menunaikan ibadah haji.

"Sebelumnya sudah. Jauh sebelum ke Istiqlal saja sudah pakai hijab," kata Ali ditemui usai menghadiri pengajian di rumah Bella, kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013) malam.

Seperti diketahui, Ali adalah orang yang membimbing Bella mengucap sahadat saat memutuskan masuk Islam. Momen itu berlangsung di Masjid Istiqlal pada Ramadan lalu.

Kini, Bella pun sudah bergelar hajjah. Dia baru saja tiba dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti Rabu (23/10/2013). Kepergian mereka ke sana atas undangan langsung Pemerintah Arab Saudi.

Diakui Toddy, anak Agus dari pernikahan sebelumnya, Bella kini memang sudah berubah setelah naik haji. Selain berpenampilan dengan hijab, Bella kata dia, menjadi lebih santun.

"Alhamdulilah, memang sudah berubah. Lebih sopan dan lebih menunjukkan muslimah yang baik," kata Toddy.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Begini Bella Saphira Setelah Bergelar Haji
Bella Saphira Menangis di Depan Kabah
Bella Saphira Kehilangan Suara Usai Naik Haji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini