Sukses

Kesal, Eel Ritonga Akan Ambil Anak dari Dea Mirella

Eel Ritonga sepertinya kesal dengan ulah mantan istrinya Dea Mirella. Untuk itu, Eel berniat untuk mengambil Melody, anak mereka.

Eel Ritonga sepertinya kesal dengan ulah mantan istrinya Dea Mirella. Selain diduga telah melarikan mobil CRV miliknya, Dea juga tak memberitahu Eel perihal pernikahannya dengan Roy Hasby.

"Iya dia sudah menikah, itu hak dia lah, saya nggak ada masalah. Dia bawa kabur mobil saya saja nggak pakai izin," ketus Eel Ritonga ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (24/10/2013).

Oleh karena itu, mantan penggebuk drum Ada Band ini pun berniat untuk mengambil Melody, buah hatinya dengan Dea. Eel tak ingin putrinya tersebut tereksploitasi dengan kata-kata Dea yang sering menyebutnya tak menafkahi Melody.

"Anak rencananya akan saya ambil. Saya tidak mau dia (Dea) meeksploitasi anak saya, dengan alasan saya tidak memberikan nafkah lah. Jangan bilang saya tidak menafkahi anak, makanya saya akan ambil alih supaya saya bisa menafkahinya," paparnya geram.

Namun, Eel masih ingin menunggu proses hukum mengenai penggelapan mobilnya itu selesai sebelum mengambil Melody. "Kita tunggu kasus ini (penggelapan mobil) dulu. Saya lihat (anak) tidak benar ya kalau sama Dea," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini